Tentang carahack.wordpress.com

Selamat pagi semuanya, salam kenal dari saya Puji Setiawan. Sebelumsaya memposting artikel saya akan memberitahukan tentang apa saja yang saya bahas di dalam blog saya ini.
Sesuai dengan judul blog ini saya akan memposting pengalaman saya di bidang handphone, utamanya Nokia berplatform symbian. Semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi sobat semuanya.Sebenarnya saya punya blog lain yang membahas masalah yang sama, namun karena fasilitas yang terbatas makanya kurang begitu menonjol di seo.

Rencana kedepan saya akan memposting jenis Nokia Symbian yang dimulai dari s60v2, s60v3, s60v5, dan symbian belle. Setelah itu saya akan membahas cara hack nokia symbian,juga memposting theme symbian, game symbian, dan aplikasi symbian.

Sekian mengenai rencana kedepan, semoga semua bisa bermanfaat buat sahabat semua.


Tinggalkan Balasan

